Facebook

Rabu, 06 Mei 2015

Dipertemukan Dengan Mereka


Menjadi CPNS adalah berkah terbesar diawal tahun ini bagi saya, selebihnya adalah juga tentang keberkahan dipertemukan dengan orang-orang yang saya anggap luar biasa. Dipertemukan dengan teman-teman yang juga mendapat berkah jadi CPNS di  Setjen BAWASLU RI tahun ini. Penulis dan mantan wartawan dari majalah langganan saya, Tempo, abang saya bang Yugha Erlangga, dengan mantan wartawati Republika, mbak Ira sasmita, mantan wartawan Koran Jakarta, Mas haryo, mantan asisten dosen di JPP UGM  mas Eko Agus, para mantan aktivis dari pelbagai kampus, aktivis gerakan gender, dan segenap para jamaah kajian kantiniyah. Pada mereka saya jatuh hati untuk kembali diskusi, membahas teori lama, isu isu kekinian pun pada mereka saya berharap ilmu-ilmu baru.

Kebon Kacang III,  6 Mei 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar